Minggu, 26 April 2009

PRAMUKAKU

20.43; Diposting oleh MA DARUL ULUM PURWOGONDO
;
PRAMUKAKU

 Pramuka Ma Darul Ulum Purwogondo Kalinyamatan Jepara, bernam JANUR KUNING DAN KARTINI bernomor gudep 10.089 / 10.094. Beralamat di jalan Kromodiwiryo, Purwogondo.
Periode 2009-20010 pramuka JANKAR ( Janur Kuning Dan Kartini ) mencoba eksis kembali di blantika kepramukaan Indonesia. Dengan bersiap-siap untuk mengikuti SURVIAVI XXIV DAN PW CABANG KE 3, yang diadakan oleh DKC ( Dewan Kerja Cabang ) Jepara, yang sudah dertahun- tahun kami tidak mengikutinya hampir 5 tahunan.

Dengan berbagai persiapan kami lakukan, dari latihan yang hampir setip hari kami jalankan, selalu pulang sore, hanya untuk mempersipkan itu semua. Bahkan di saat liburan Ujian Nasional pun kami tetap latian. Karna kami merasa masih lemah dan masih perlu banyak latihan lagi , kami tidak ingin mengecewakan madrasah dan ingin memberikan yang terbaik untuk sekolah.

Dan yang kami persipkan juga selain latihan yaitu bagai mana mengatasi dana, karna dana yang kami ajukan ke sekolah sekitar lima juta, hanya di ACC 1 juta lebih, jadi perlu sekali kita mencari kekurangan dana tersebut. Dan untuk mengatasinya kami mensiasatinya akan mencoba meminta bantuan kepada para alumni Darul Ulum, terlebih alumni Pranuka Jankar. Tidak hanya itu para peserta pun kami mintai iuran untuk menutupi kekurangan dana. Dan setiap minggunya kami mengumpulkam kebutuhan- kebutuhan seperti mie, beras, bumbu masak, lauk dan kebutuhan- kebutuhan lainnya.

ADMIN

INFO PEMBACA : Online Users

free html visitor counters
 

Purwogondo 15 April 2009 madarululumpurwogondo.blogspot.com by Aliyah Cyber Comunity ; email : madarululum@yahoo.com Tlp : 0291-755739

Presented By Team ICT MADU