Minggu, 03 Mei 2009

KEBERSIHAN SEBAGIAN DARI IMAN

20.39; Diposting oleh MA DARUL ULUM PURWOGONDO
;
 KEBERSIHAN SEBAGIAN DARI IMAN


"Kebersihan Sebagian Dari Iman" mungkin itu kata-kata yang tepat untuk semangat dari siswa dan siswi madrasah aliyah darul ulum yang selalu berusaha menjaga kebersihan kelasnya setiap hari di pagi dan siang hari. Karena kebersihan merupakan salah satu pemicu semangat dalam kegiatan belajar mengajar. Sehingga dapat menumbuhkan kreatifitas anak dalam mencapai keilmu-an dan keagama-an. Siswa-siswi darul ulum senantiasa menjaga kebersihan selama kegiatan KBM. Dari sifat inilah nantinya akan memunculkan generasi-generasi muda yang berbakat dan mempunyai keilmuan yang tinggi dan disertai kedisiplinan dalam segala bidang.
Selain itu, siswa dan siswi madrasah aliyah darul ulum purwogondo selalu menjaga sopan santun terhadap dewan gurunya. Baik ketika di dalam masa KBM maupun di luar jam KBM. sifat ini di tekankan agar siswa siswi memiliki rasa menghormati dan sopan santun kepada orang tua. sehingga diharapkan sifat mulia itu tetap akan dibawa dimanapun mereka berada.
Selain itu setiap sebelum memulai pelajaran siswa dan siswi baik dari kelas X sampai kelas XII melaksanakan kegiatan berdoa bersama melafalkan Asmaul Husna yang dilaksanakan sekitar 5-10 menit sebelum pelajaran di mulai. kegiatan ini diharapkan akan memberikan kemudahan kepada siswa dan siswi didalam menerima pembelajaran selama KBM.

ADMIN

INFO PEMBACA : Online Users

free html visitor counters
 

Purwogondo 15 April 2009 madarululumpurwogondo.blogspot.com by Aliyah Cyber Comunity ; email : madarululum@yahoo.com Tlp : 0291-755739

Presented By Team ICT MADU