Minggu, 03 Mei 2009

DAZZEL BAND

21.54; Diposting oleh MA DARUL ULUM PURWOGONDO
;
DAZZEL BAND
(Band MA Darul Ulum Purwogondo)

Asal mula dari didirikannya Dazzel Band adalah pertama kita ingin mencoba suasana baru yakni memasuki dunia musik, tapi lama-kelamaan kita malah pengen menjadi musisi anak sekolah. hehehe Nama DAZZEL kami ambil dari bahasa inggris yang memiliki arti "mempesona", mengpa demikian? "karna kita ingin menjadi para cowok yang mempesona "kata Iwan selaku pentolan Dazzel Band.
 
Saat ini Dazzel band telah meluncurkan album untuk sekolah yang dengan unggulan judul lagu "MADU TERCINTA" . Lagu pertama ini kita keluarkan pada hari jadi DAZZEL BAND pada tanggal 3 mei dan itu adalah pertama klinya dazzel band mengeluarkan album di sekolah tercintanya dan ini juga merupakan pertama kalinya ada Band aliyah yang telah menciptakan lagu soundtrack untuk sekolah Aliyah Darul Ulum tercinta.

Setelah lagu pertama itu dazzel band kini, para personilnya semakin hari semakin kompak dan tanpa di sadari terjadi persahabatan antar kami yang semakin erat sampai sekarang. Kami juga pernah manggung di acara grand final sepak bola di bandung rejo, acara pensi di sekolahan, acara ulang tahun teman DAZZEL band, juga pada saat pelepasan anak kelas XII, DAZZEL juga pernah mendapat panggilan untuk main untuk acara pernikahan juga looh. hehehe

lagu - lagu dari DAZZEL saat ini sangat di minati para anak sekolah lebih khususnya siswa siswi MA Darul Ulum Purwogondo, soalnya lagunya banyak yang romantis banget, dan kebetulan aliran dari dazzel band adalah pop.

Selain itu Dazzel Band juga berkolaborasi dalam pemubatan film teatrikal dengan Sanggar Teater MA Darul Ulum "Santedu" ( Sangar Teather Darul Ulum). Semoga ini bisa menjadi semangat bagi semua siswa dan siswi, bahwa tiada batasan dalam kehidupan apabila kita benar-benar ingin melampuinya.

Personil dari dazzel band:
  1. Shodiqin (vokalis)
  2. Iwan Stiyawan (bassist)
  3. Ayub (drummer)
  4. Mirda Baraba (gitaris)
  5. Hayadi (gitaris)
 Kejuaraan :
  • Juara Favorit Festival Band SMA se Kab Jepara 2009

ADMIN

INFO PEMBACA : Online Users

free html visitor counters
 

Purwogondo 15 April 2009 madarululumpurwogondo.blogspot.com by Aliyah Cyber Comunity ; email : madarululum@yahoo.com Tlp : 0291-755739

Presented By Team ICT MADU